Let's Learn and Share

Friday, October 13, 2017

Download Latihan Soal CPNS Tahun 2017

Tahun ini bisa dikatakan sebagai tahun yang menggembirakan bagi pendaftar pegawai negeri sipil, pasalnya hampir semua kementrian atau lembaga membuka lowongan untuk menjadi pegawainya. Diawali dengan penerimaan CPNS kemenkumham pada bulan yang lalu kemudian diiikuti beberapa kementrian yang membuka lowongannya.
Sistem pada tahun ini memang sedikit berbeda dari penerimaan tahun- tahun sebelumnya. Calon pendaftar harus registrasi terlebih dahulu melalui sistem seleksi cpns nasional kemudian baru masuk ke kementrian yang dituju. Harapan dari kita semoga pelaksanaan penerimaan kali ini berjalan dengan jujur dan tanpa ada kecurangan, serta pungutan dari pihak manapun. 
Nah, Dalam tes CPNS kita mengenal Tes Intelegensi Umum, Tes Wawasan Kebangsaan, dan Tes Karakteristik Pribadi. Sebagai bahan latihan berikut ini  kami akan membagikan latihan soal- soal yang berkaitan dengan tes CPNS baik yang berkaitan dengan TIU, TWK maupun TKP. Latihan soal ini memang dibuat per topik, jadi silahkan disesuaikan dengan kelompok mata ujiannya. 
yap, berikut link downloadnya.














Semoga Bermanfaat

0 komentar: