Let's Learn and Share

Saturday, July 16, 2016

Download Perangkat Pembelajaran Bahasa Inggris SMK Terbaru Tahun Ajaran 2016/ 2017

Sahabat Blog SMK, mengawali tahun ajaran baru 2016/ 2017 ini pastilah menjadi saat yang paling sibuk bagi rekan- rekan guru. Rekan- rekan guru pastinya sedang mempersiapkan perangkat mengajar dalam satu tahun kedepan. Nah, untuk membantu rekan- rekan semuanya yang sedang membutuhkan bahan perangkat, pada kesempatan ini, seperti biasanya kami akan membagikan perangkat pembelajaran seperti silabus dan RPP yang harapannya bisa membantu sahabat dalam membuat dan menyelesaikannya. 
Sementara pada posting ini akan kami bagikan perangkat pada mapel Bahasa Inggris terlebih dahulu dan mapel- mapel lainnya akan kami bagikan selanjutnya, sehingga sering- sering berkunjung saja ke blog kami ini. 
Nah, langsung saja, berikut link download untuk Perangkat pembelajaran Bahasa Inggris SMK tahun pelajaran 2016/ 2017.


Kelas X
Semester Gasal
Semester Genap

Kelas XI

Kelas XII


Demikian perangkat pembelajaran Bahasa Inggris SMK terbaru KTSP tahun ajaran 2016/ 2017. Semoga membantu rekan- rekan guru yang membutuhkan. Bila ada kesulitan dalam mengunduhnya, dan atau ada file yang tidak bisa dibuka atau error,  silahkan tinggalkan pesan pada kolom komentar atau kirimkan email ke aqubahar@gmail.com 
Terima kasih. Selamat berkarya.


0 komentar: