Let's Learn and Share

Sunday, May 3, 2015

Download Chart Irregular Verb ( Bentuk Kata Kerja Tidak Beraturan) Dalam Bahasa Inggris

Selamat datang kembali di blog kami, pada kesempatan ini kami akan berbagi ringkasan materi pelajaran untuk bahasa Inggris SMK, tentang bentuk kata kerja dalam Bahasa Inggris khususnya irregular verb ( kata kerja tidak beraturan). Dalam Bahasa Inggris, penggunaan verb (kata kerja) dalam kalimat akan berubah bentuk seiring dengan bentuk waktu. Terdapat perubahan kata kerja ( verb) yaitu kata kerja beraturan ( regular verb) dan kata kerja tidak beraturan ( irregular verb).
Pada kata kerja beraturan ( regular verb) hanya menambahkan akhiran -d atau -ed pada kata kerjanya untuk perubahan bentuk kata kerja kedua dan ketiga. Nah, pada kata kerja tidak beraturan ( irregular verb) memiliki berbagai aturan yang tidak jelas. Berikut ini akan kami share khusus untuk beberapa kata kerja tidak beraturan ( irregular verb) karena memiliki aturan yang tidak jelas.

Tabel Daftar Kata Kerja Tidak Beraturan ( Irregular Verb)
















































































Berikut link downloadnya bagi yang mau mengunduhnya.

Download Chart Irregular Verb

Demikian posting tentang Download Chart Irregular Verb ( Bentuk Kata Kerja Tidak Beraturan) Balam Bahasa Inggris kali ini. Semoga bermanfaat.













0 komentar: