Let's Learn and Share

Sunday, April 26, 2015

Contoh Laporan Kunjungan Industri Siswa SMK

Setelah beberapa hari ini disibukkan dengan pelaksanaan Kunjungan Industri ke beberapa tempat di Pulau Bali. Pada kesempatan sekarang ini saya akan membagikan contoh laporan Kunjungan Industri siswa/ siswi SMK. Kunjungan industri merupakan suatu kegiatan untuk menambah pengalaman siswa tentang dunia kerja. Siswa dituntut untuk aktif menggali informasi tentang kunjungan industri untuk memperoleh pengetahuan tentang proses pembuatan alat-alat  elektronik dan teknologi yang digunakan. Kunjungan industri di dalam bidang pemanfaatan teknologi komputer pada pembuatan barang elektronik untuk dapat diterapkan pada saat terjun ke dunia kerja.
Kebetulan Kunjungan Industri yang sudah kami jalani pada waktu yang lalu adalah kunjungan ke Kompas TV Dewata Bali maka segala sumber materi yang diperlukan adalah berhubungan dengan Kompas TV Dewata Bali. 

Bagi yang mau melihat dulu bentuk laporannya, berikut tampilan previewnya



nah, bagi yang berminat, bisa mendownload melalui link berikut ini.

Download Contoh Laporan Kunjungan Industri Siswa SMK

Cara download:
Klik link diatas, kemudian masuk ke laman tinypaste, copy paste kan link-nya ke alamat browser anda. Tunggu 5 detik dan file siap diunduh. Terima kasih. Mohon maaf untuk segala kekurangan.

0 komentar: